Selasa, 29 Desember 2009

Crazy Day ,, HEH ??


ALOHA ,, all !!  I think it's my last post in 2009 ,, wuhuhu. Weits,,, jangan membek dulu coz besok adalah masa-masa t'akhir kita di tahun 2009 (masih 2 haree agee taoo , nyom! ). So,, nikmati aja hari liburan kamu" semua di tahun ini. Kae wa dong,, bolang-balik Jakarta - Bandung mpe 3 kali ,, hwehehhrrhrh,, emang Bandung gak ada abis'a. Humpp,, dan selain liburan jangan lupa juga b'doa & m'buat harapan" yg banyak kepada Allah SWT tug tahun 2010 pasti'a yg semoga lebih MEGANG d'banding tahun 2009. Selain itu kita juga harus ingat sama pemberian Tuhan yg m'buat kita t'tawa & t'bahak" mpe gusi anda mejeng skalipun dengan m'hembuskan kalimat ALHAMDULILLAHIROBBIL'ALAMIN ,, but tetep ingat & m'pelajari kesalahan" masa lalu agar tidak t'ulang agee di masa depan. Naahh,, ntuh baru sah nama'a,, hwehe. So ,, I gonna write down my New Year's resolutions tomorrow or tonight (maybe?) ..you guys should too! YEAAHUW .. !! BIG ♥ for you ,, ALL :D

Jumat, 25 Desember 2009

Joeniar Arief - Aku Kau dan Dia

Ada rasa yang telah menunggu cintamu
'kan berpaling padaku

Langit cerah berseri
Hangat candamu
Buatku ingin bersamamu

Ku sayang kamu
Seperti ku sayang padaku
Ku ingin kamu mengerti
Apa yang ku rasa
Jangan kau bilang padanya
Ku sayang kamu
Sungguh maukah kau jalani bersamaku

Langit cerah berseri
Hangat candamu
Buatku ingin bersamamu

Ku sayang kamu
Seperti ku sayang padaku
Ku ingin kamu mengerti
Apa yang ku rasa
Jangan kau bilang padanya
Ku sayang kamu
Sungguh maukah kau jalani bersamaku

Emak W = NARSIS !!


K'Yanie jhe ngasih kado pas Hari Ibu ,, Masa w enggak ?!?! Wuhuhu ,, tenang mahh ,, Mungkin yg akan datang ,, I'M PROMISE !! =D

Senin, 21 Desember 2009

Superwoman Day ..

W gak butuh baju baru atopun hal" yg baru,, but w s'lalu butuh kasih sayang Mama . My heart has unlimited space from you & I always put u in a special heart ,, U're really perfect for me ... I Love u so muwach,, Mom.
.... and ...

" Selamat Hari Ibu semua'a "

BlaBlaBlaooo ... !




 

Sabtu, 19 Desember 2009

Paloma Faith - Broken Doll

I'm a broken doll,
And you're the puppeteer,
Take control for me
And wipe away my fear.

I don't claim to be perfect -
I know I'm damaged goods,
But I wanna be let out of darkness
Just like every lady would.

Lick my wounds and watch them seal
With a healing heart,
Embrace my sadness, look after me,
'Cause there's no-one else I'd ask.

I'm a broken doll,
And you're the puppeteer,
Take control for me
And wipe away my fear.

Piece me all together,
The broken high and sweet,
You thought my heart was made of wood
But I can hear it beat.

I'm scared of shadows in the night,
When you're not there by my side.
Sick of nightmares in my sleep -
There's no place I can hide.

See the beauty in the blood,
That drips down from my eyes
Hold the parts that were ripped out
That had took me by surprise.

I'm a broken doll,
And you're the puppeteer,
Take control for me
And wipe away my fear.

Piece me all together,
The broken high and sweet,
You thought my heart was made of wood
But I can hear it beat.

Boom, Boom,
There it goes,
Boom, Boom,
To the sound of the grand piano.
I'm dancing in your light,
And I like it.

I'm a broken doll,
And you're the puppeteer,
Take control for me
And wipe away my fear.

I'm a broken doll,
And you're the puppeteer,
Take control for me
And wipe away my fear.

Piece me all together,
The broken high and sweet,
You thought my heart was made of wood
But I can hear it beat.

I'm a broken doll,
And you're the puppeteer,
Take control for me
And wipe away my fear.

Piece me all together,
The broken high and sweet,
You thought my heart was made of wood
But I, I hear it beat.

Jumat, 18 Desember 2009

KIR & I ..

Dengan m'ngandalkan muka meles (bikin mules),, s'ubrek alasan,, & kelihaian w dalam b'bicara dikerahkan semua'a. Dan akhir'a w dapet kemenangan itu tug ngikud !! HHA. Yeph,, akhir" nee w menganut " satu mau,, banyak mau,, & semaunya " . Coz skul udah libur nee & libur m'buat w pusing kae gee ngiterin lampu disko d'tempat. Wuhuhuhu,,, eitz untung'a ada temen w yg ngajakin wat KUNJUNGAN INDUSTRI by KIR yg rencana'a bakal ke Pabrik Pocari Sweat. Tepat'a 16 Desember jam 7.00 qt cabut dari sekolah & pada menikmati perjalanan dgn b'macam" cara,, klo w seh gak salah agee pasang MP3 + ngorogh. hwhehe xp. blehh~ ,, fyi.. dgn sedikit t'luka renacana ke pabrik pocari d'batalkan coz rada" b'masalah oleh kedua belah pihak yg sumpah w gak taho,, suwer deh. Hmm,,yowes, next destination ,, ke Pabrik Yakult ,, YIPPIE ! maen'a ke pabrik agee,, dan b'ujung dgn tragis agee alias di CANCEL . RawRRRrr lahk !! Weks,,, but the show must go on & akhir'a qt ke Museum Zoologi di Kebun Raya Bogor.

Sik'asoy .. sampai dsana,, tanpa byk ngemeng sunk WOY", POTO YUKK !! Yea'olohh,, baro depan gerbang narsis dah melanda... ckck. Pas bneran masuk gerbang,, poto" (agee ?!?!) dehh.  hwakkaak,, dasar loh semua (kae w gak jhe,, hweh). Wokeh,, sxg serius,, bis ngiter" naek delman istimewa bla- bla ( yahh malah ng'banyol). HOOH ! Yuph,, bis muter" liat keadaan,, qt b'lanjut ke Museum Zoologi yaitu tempat binatang" yg d'awetkan dgn 2 sistem ,, sistem basah & kering yg selanjut'a enggak wa ngerti sama sekali.. HHE! Kelar dengerin penjelasan dari Bapak yg w lupa awuk ahk glaph nama'a,, sunk masuk ke ruangan yg b'aneka ragam binatang awetan dari jenis tenyom sampe cecurut. Tag terasa,, waktu Zuhur pun tiba,, dan saat'a ............ MAKAAAN !! iye makan dloo baru solat,, hweehherhrhr xp. Kelar isoma sunk ngepot ke HERBARIAN BOGORIENSE yg merupakan tempat peninggalan  kebudayaan Indonesia . Wuih,, t'nyata byk bgt budaya" Indonesia yg belom w tau ,, ckckc Salut bgt deh sama Indonesia ,, coz negara'a unik bgt & sampe" ada yg mengklaim gitu deh. WO-HO !! Lanjutkan ! Selesai ngubek" tuh museum ,, kita sunk wisata kuliner yaitu nyemil ES KRIM DUREN ! Waow,, kelaput bgt & sampe" si Dini jadi mabok duren. hha. Akhir'a kelar juga kegiatan kunjungan industri hari nee & selama d'perjalanan balik to Jakarta, w habiskan dgn ngorogh . Daripada c Ayu,, Yuni & Salamah malah cerita" setan getohh (dan akhir'a w ngikudh nimbrung juga.. hha). Sampe skul sunk kembali merasakan empet'a irama kemacetan Kalideres. Oloh - oloh ~

Not a Pretty Broken Doll ..


Imajinasi akan sering m'bawa kita ke dunia yg gak pernah ada,, but p'paduan antara imajinasi & fiksi adalah lebih dari tiga perempat dari kehidupan nyata kita ...

Beby's Blog say ...

SELAMAT TAHUN BARU ISLAM HIJRIYAH
1431 H

Selasa, 15 Desember 2009

OWH , I Hate Camera .. !

K'Dicky :
Lucu coz tanpa kacamata soo t'lihat ... FUNNYY !! hweherh xp
K'Yanie :
Karna dy ada efek make'up ,, so not BAD lahkk ..
Mamah :
Tampang garang,, wajah pucet,, smile'a datar.. eittzz,, tapi tetep ntuh emak w t'sayang ,, huhuhha.
Qiboww :
Rada" genit dgn sentuhan ngangkat rok,, Poni kae gordeng,, horden,, korden awuk apalah ntuh,, weleh - weleh ..
Empu'a Blog :
Mata kece,, pala rada encok,, rambut kembang kempis gajehlasbgtloh.. RAWr !

Senin, 14 Desember 2009

Mariah Carey - H.A.T.E.U

Once upon a time
We swore not to say goodbye
Something got a hold of us
And we changed
Then you sat alone in pride
And I sat at home and cried
How'd our fairytale just end up this way

We went round for round
Til' we knocked love out
We were laying in the ring
Not making a sound
And if that's a metaphor of you and I
Why is it so hard to say goodbye

I can't wait to hate you
Make you pain like I do
Still can't shake you off
I can't wait to break through these emotional changes
Seems like such a lost cause
I can't wait to phase you
Break you down so low there's no place left to go
I can't wait to hate you
oooh (hou, owh, owh, h.a.t.e. u.)

Ooh and this was a love phenomenon no one could explain
And I wish I could press reset and feel that feeling again
I sit and press rewind
and watch us every night
Want to pause it but I cant make it stay

We went round for round
Til' we knocked love out
We were laying in the ring
Not making a sound
And if thats a metaphor of you and I
Why is it so hard to say goodbye

I can't wait to hate you
Make you pain like I do
Still can't shake you off
I can't wait to break through these emotional changes
Seems like such a lost cause
I can't wait to phase you
Break you down so low there's no place left to go
I can't wait to hate you
oooh (hou, owh, owh, h.a.t.e. u.)

No need to call my phone
'Cos I changed my number today
And matter fact I think im moving away (away)
Sorry the frustrations got me feelin away
And I just keep having one last thing to say
And I just want to hold you, touch you, feel you
Be near you, I miss you baby baby baby (baby baby baby)
I'm tired of tryin to fake through
But there's nothing I can do
Boy I can't wait to hate you

I can't wait to hate you
Make you pain like I do
Still can't shake you off
I can't wait to break through these emotional changes
Seems like such a lost cause
I can't wait to phase you
Break you down so low there's no place left to go
I can't wait to hate you baby

OoOooOoO
I can't wait to hate you

Kamis, 10 Desember 2009

Picture in this Week !!


Woaw !! sangat Like - Like banget sekali dgn hasil fantasi'a.. Let GARAPH !!

Curahan Sang Kakak ...

Gee serius" ngjain tugas nyambil ng'tweet ,, ehk malah k'Lina ngusir bentar (iyye 1/2 jam ++). Ya'oess ,, w sunk bangkit cari makan ,, uhh padahal baru nyemil mie goreng.. ckck. Beberapa menit b'lalu,, w sunk pasang tampang beler & akting ngantuk *biar doi nyadar* & b'hasil minggir dari daerah kekuasan wa .. HO-HO ! Pas w login FB agee,, OHHH.. ternyata ya ternyata dia bis ng'NOTE toohh,, yeahh ,, lebih lanjot'a ,, so Tengok yg ngongkow d'bawah nee :

Hari pentingku yaitu wisuda besok bertepatan dengan setahun meninggalnya papa...( 9 Desember 2009)

Malam ini, 8 desember 2009 aku menulis sebuah kisah yang menyedihkan dalam hidup aku. Mengenang hari itu, hari dimana aku dan keluargaku dikejutkan dengan kepergian papa yg secara tiba2. Sampai saat ini juga aku masih blum percaya kalau beliau dah pergi untuk slamanya.Yang aku rasakan, papa cuma lagi pergi dan belum pulang, itu aja. MAsih inget banget aku dan semua keluargaku udah diperingatkan kalo papa bakal pergi. Tapi kita semua ga ada yang sadar apa maksudnya.Sehari sebelum beliau meninnggal, smua keluargaku (kecuali coky n mama yg lg dijawa untuk ngelayat ade mama yg jg bru meninggal) takbiran idul adha sesudah solat magrib. Bliau nangis, dan gak tau knapa gw juga ikutan nagis n anehnya berasa sediiih banget. Aku bru tau kalo artinya papa nangis krna mgkin bliau g akan bisa takbiran ky gtu lagi taun depan,n gw nangis krna firasat kalo papa besok bkal pergi. Lain lagi dengan crita mama yg ngrasa aneh dgn smua sms papa salah satunya yg isinya "Knapa saya kebayang2 wajahmu melulu, rasanya jadi gak semangat kerja". Firasat aku yg paling 'kena' banget waktu aku lgi dkampus sore sblm papa mninggal. Gak tau knapa aku terus ngeliatin jam, rasanya pengen cepet2 pulang k rumah n kaya ad yg ngeganjel di hati. Pas udah waktunya pulang, gw bnr2 cpet2 ambil langkah buat pulang. dan anehnya, tumben2nya temen yg g deket ngajaak pulang naik taksi yg cuma memakan wktu 1/2 jam dari kampus kerumah. biasa aku naik busway perjalanan bisa 1 jam lebih. mungkin Allah udah mengtur semua biar aku bisa pas dengan detik2 meninggalnnya papa.Pas aku nyampe rumah, aku heran kenapa smua org2 komplek n tetangga2 beres2 dirumahku dn anehnya dengan wajah2 murung dn hening (ga ada yg ktwa2 ato ngbrol). smua serius banget. Dr situ aku blom ngeh dn aku cm ngmong dlm hati " 'papa' bikin 'acara' dadakan nih".Lagi bertanya2 dlm hti ndri, tiba2 aja (blum turun dr motor) se2org mmberi tauku dgn cara yg bkin aku shock. katanya, "Lin, bokap lo meninggal!!!". dr situ gw masih g ngerti dn dia mengulang kta2 itu lagi. stelah gw sadar gw lemes, jatuh n lgsung nangis sejadi2nya...Sengaja pacarku selama diperjalanan jemput dr halte busway pesakih (naik taxi turun di halte krna bda arah ma tmen) ga ngasih tau aku ttg papa krn biar aku g shock.Pantes aja slama dijalan dia sikanya aneh. bawa motor kebut2an krn buru2, diajak makan mlm dlu gak mau, n ada telp g diangkat (telp dr org komplk yg mo nanya kbr ttg papa bnr ato g). dia lakuin itu buat gw smua...

semua udah lewat bgitu aja dn hmpir setahun...besok adalah hri yg seharusnya kebanggaan papa juga hri setahun meninggalnya papa..harusnya papa dampingin aku dan mama k sana...tapi papa udah ga ada...Ya Allah...knapa kau begitu cepat ambil beliau...knapa kau tidak tunggu setahun berikutnya untuk mengambil papa. setidaknya dia hadir dulu di hari wisudaku...Kenapa yg seharusnya tanggal 9 desember 2009 ni papa hadir tp justru papa harus dikenang dngan rasa yg menyesakkan dihatiku...bukankan ini yg papa tunggu2 dari aku?? (lulus kuliah)...

Semua aku akan rasakan besok (seneng, bahagia, haru, sedih, sesak)...aku tahu, walopun aku setengah2 dn begini adanya, papa bangga kn ma aku??

Untuk semua warga KOMPLEK MERPATI, terutama keluarga dr Pacarku (Syukri Sulaiman) dan RT 2, aku mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya yang tulus banget waktu papa meninggal...semua rela nunggu dr jm 8 mllm sampe pagi lagi (begadang krna nunggu kedatangan mama) bahkan smpe penguburan papa (siang). AKu gak nyangka, smua yg tua n yg muda dateng krumah n ikut dlm prjalanan k kburan...aku ga nyangka, papaku yg dkenal galak juga masih dbntu byk org dihai meninggalnya.. terima kasih ya ALLAH...

NB : My OH my ,,, dalem & gak nyangka juga dah s'taun dan dengan lebai'a aer mata wa b'cucuran *prett . Yuph,, wat k'Lina terus b'jalan ke depan tuk m'capai mimpi" slanjut'a .. YEAH ! Amen . CHEERS ! :D

Rabu, 09 Desember 2009

Quotes of the day

"The purpose of life is not to be happy. It is to be useful, to be honorable, to be compassionate, to have it make some difference that you have lived and lived well."
-Ralph Waldo Emerson

When Will I See Your Face Again .. ?






Senin, 07 Desember 2009

Bobrook

Yuph,, rasa"a wa mao ng'dekor ulang nee blog.. Hoah .. tapi wa malezz .. tapi ngebet !! Gimana dong ?!?! Hhaa.. ribedh ahk . Yao'wess.. emang seh w ada plan tug bikin tampilan blog yg lebih fresh & nampool mak'nyrucuss ! (*paan seh loh ?! ) .. coz wa juga rada" empedh ma nee blog . Emm .. kae'a wa dah jarang bgt ng'posted yya .. coz wa abis bahan nyekk !! hhi. Gak juga seh,, tapi w gee b'paling ke kegiatan lain selain ng'blog,, yaitu maen KEYBOARD jadul Alm.Bokap ,, walopun jadul tapi tetep yahud boo' ! Yuph,, w gee getol"a nyari kunci Unfaithful'a Rihanna & mpe ngubek" Youtube dan itu udah stengah p'jalanan.. HOREE ! *lebahay. Oyea,, w kan slesai UAS lohh,, & hasil'a lumayan" deh,, tapi yg w pertanyakan kok agama ndiri remedh yeah ?!?! nah lohk, nah lohk ?? hha. kae'a lumayan lancar deh & rasa"a w ng'buletin deh bukan ng'gradakin tuh LJK.. ckck.. segitu'a. Bomadh lah. yg penting w dah remedh dgn soal yg sama alias itu" juga. Jadi w tinggal ng'buletin tanpa nanya sana-sini kae orang ilang. Hooh ! moga" nilai" pelajaran laen'a di atas standart lah.. amien,, ya Rabb . wOKeh ! See u next time,, :D

Senin, 30 November 2009

Pixie Lott - Cry Me Out

I got your emails
You just don't get females
Now, do you?
What's in the heart
Is not on your head
Anywhere

Mate, you're too late
And your weren't worth the wait
Now, were you?
It's out of my hands
Since you blew your last chance
When you played me

You'll have to cry me out
You'll have to cry me out
The tears that I'll fall
Mean nothing at all
It's time to get over yourself

Baby, you ain't all that
Maybe, there's no way back
You can keep talking
But, baby, I'm walking away

When I found out
How you messed me about
I was broken
Back then I believed you
Now, I don't need you
No more

The pick on your phone
Proves you weren't alone
She was with you, yeah
Now, I couldn't care
That you weren't aware
We're through

You'll have to cry me out
You'll have to cry me out
The tears that I'll fall
Mean nothing at all
It's time to get over yourself

Baby, you ain't all that
Maybe, there's no way back
You can keep talking
But, baby, I'm walking away

Gonna have to cry me out
Gonna have to cry me out
Boy, there ain't no doubt
Gonna have to cry me out

Won't hurt a little bit
Boy, better get used to it
You can keep talking
But, baby, I'm walking away

Listen, I got the emails
I got the text
The answer's still the same
It's the way it is
I got to go

You'll have to cry me out
You'll have to cry me out
The tears that I'll fall
Mean nothing at all
It's time to get over yourself

Baby, you ain't all that
Maybe, there's no way back
You can keep talking
But, baby, I'm walking away

You'll have to cry me out
You'll have to cry me out
The tears that I'll fall
Mean nothing at all
It's time to get over yourself

'Cause baby, you ain't all that
Maybe, there's no way back
You can keep talking
But, baby, I'm walking away

Minggu, 29 November 2009

Quotes of the day !!!

“If you love somebody, let them go. If they return, they were always yours. If they don’t, they never were.”
-Abu Hamid Al-Ghazzali

Rabu, 25 November 2009

Teacher's DAY !!

SELAMAT HARI GURU !!
Yuph ,, hari nee tepat'a tanggal 25 November 2009 adalah hari yg m'punyai tujuan supaya tiap orang ingat & m'hargai jasa" para guru. Naaah,, bagi qmoo" ( trmasuk wa .. xp) yg masih belum bisa menghargai guru" kalian.. Yukk ,, mulai dari skarang lebih b'terima kasih atas sgala pengorbanan" yg tlah mereka berikan kpd qta .
Sekali agee,,
" HAPPY TEACHER'S DAY ! =D "

Senin, 23 November 2009

Jason Castro - Let's Just Fall In Love Again

Let's pretend baby
That you've just met me
And I've never seen you before
I'll tell all my friends
That I think you're starin'
And you say the same to yours

And oh, we'll dance around it all night
And then I'll follow you outside
And try to open up my mouth
And nothing comes out right

And I wanna fall in love with you again
I don't have to try
It's so easy
Who needs to pretend?
But because it's so funny
Let's just think about it, honey
Let's just fall in love again

I'll call you in three days
Not too soon, not too late
And I'll ask your roommate if you're home
You call me on Thursday
And we'll hang out all day
Then fall asleep on the phone

And oh, I'll hold your hand when we drive
And we'll lose track of all the time
And we'll tell everyone
That we ain't never felt so alive

And I wanna fall in love with you again
I don't have to try
It's so easy
Who needs to pretend?
But because it's so funny
Let's just think about it, honey
Let's just fall in love again

We'll fall disgustingly fast
And we'll stop hangin' out with friends
And they'll be so offended

And I wanna fall in love with you again
I don't have to try
It's so easy
Who needs to pretend?
But because it's so funny
Let's just think about it, honey
Let's just fall in love again
Let's just fall in love again
So, let's just fall in love again

Got Some a TiK ToK !!









Jumat, 20 November 2009

Leilani Hermiasih - Mesin Penenun Hujan

Merakit mesin penenun hujan
Hingga terjalin, terbentuk awan
Semua tentang kebalikan
Terlukis, tertulis, tergaris di wajahmu

Keputusan yang tak terputuskan
Ketika engkau telah tunjukkan
Semua tentang kebalikan
Kebalikan di antara kita

Kau sakiti aku, kau gerami aku,
Kau sakiti, gerami, kau benci aku
Tetapi esok nanti kau akan tersadar
Kau temukan seorang lain yang lebih baik
Dan aku kan hilang, ku kan jadi hujan
Tapi takkan lama, ku kan jadi awan

Merakit mesin penenun hujan
Ketika engkau telah tunjukkan
Semua tentang kebalikan
http://www.myspace.com/ffrau

Kamis, 19 November 2009

My Illustration ...




Satu Mau ,, tapi Banyak Mau = W ...

Ketika ada … rasa'a luar biasa girank'a ...
Ketika ada … rasa'a tiba" hambar ...
Ketika ada … rasa'a ingin sendiri tanpa alasan jelas ...
Ketika ada … rasa'a m'jadi perempuan paling b'untung ...
Ketika ada … rasa'a malas b'bicara ...
Ketika ada … rasa'a ingin b'cerita panjang lebar ...
Ketika ada … rasa'a ingin m'hangatkan diri ...
Ketika ada … rasa'a ingin m'jaga jarak ...
Ketika ada … rasa'a ingin m'bunuh sang waktu ...
Ketika ada … rasa'a ingin esok hari segera datang ...
Ketika ada … rasa'a ingin b'nyanyi & b'koarr sekeras-keras'a ...
Ketika ada … rasa'a bingung knapa hal nee bisa terjadi yya??? ...
Ketika ada … rasa'a ingin m'yakini hati kalau firasat ini tidak benar ...
Ketika ada … rasa'a banyak hal yg t'cekat di tenggorokan ...
Ketika ada … rasa'a semua hal baik" ajja ...
Ketika ada … rasa'a ingin b'bagi semua hal yang menumpuk di kepala w kepada'a ...

Ketika tidak ada … ingin sekali b'jumpa ...

BUT ,, ketika ada pun ... rasa'a lemah tug m'raih'a

Mau'a apa ,, HEHH ?!?!

Rabu, 18 November 2009

Whoppiee !! Thxoo muach - muach ..



Yuph !! Disini w maoo ngucapin banyak terima kasih tug Kawan" smua yg telah "FOLLOW" blog w yg.. hmm.. lumayan amburadul yea. Dan jujur w jarang ng'cek siapa" yg udah jadi follower De' yummyy Almonds yg sxg b'jumlah 6 onggok. Waow,, bagi w itu udah lumayan bgt & I so appreciate it,, nyong ! Harapan w blog nee bakal awet & Insya Allah tetep b'jalan selagi w masih mampu & mood w g' recok yee. hhe.. Trus,, moga" ada guna'a bagi nusa & bangsa .. hha keberatan kli boo' !! Owya,, wat Adelmoodz & Vedro El Citra,, thx follow'a & w pnazaran bgt sama lo bdua yg tiba" jebret! jd follower wa. hha. Hmm.. wokeh,, rasa"a kilat bgt ya dah hampir s'taon. hhi... and...
I De' Yummyy Almond'
&
people around me who is very influential in my life.. :)

Selasa, 17 November 2009

20 Songs I Could Listen to Over & Over again ,,,

Risin Black Hole - Think Of Love
Usher - Papers
Joanna Wang - Lost in Paradise
Mariah Carey - Angels Cry
Byonce - Listen
Chrisette Michele - Blame It On Me
India Arie ft Musiq Soulchild - Chocolate High
John Legend - Everybody knows
Secondhand Serenade - Your Call
Lily Allen - F#$% You
Justin Timberlake - Heres My Chance
Usher - What's A Man to Do
The Carpenters - Close To You
Craig David - Rise and Fall
Nouvelle Vague - (This Is Not) A Love Song
NeYo - Never Knew I Needed
Micheal jackson - The way you make me feel
Michael Jackson - This Is It
Mariah Carey - I Want To Know What Love Is
Eric Benet - You're the only one