Senin, 23 Februari 2009

6 Random Things About Me...

  • I love shoes and I see them as a piece of art..
  • I love keyboard or piano and I love playing mine though not good at it..
  • My obsession is to become a Wonderwomen! Yiiihaa !! ( mimpi kli yee )
  • I'm a Arachibutyrophobia and Daemonophobia
  • Nama asli w itu nama duplikat nenek dari bokaph w. Cz kt'a pas w lahir bokap gak nyiapin nama naq cewe' alias siap'a nama tugh naq cowo',,so bokap ngasih nama yg ada dpikirannya jha..hweheh (malang'a diriquw).
  • Julukan dari para penjuluk saraph >> bebeh,, mbroth,, badut,, regezz,, jinny,, bgong,, bebbong,, birong,, gussi,, ongos,, botak,, gundur ( thx dah bikin w jadi bahan ledekan loe cmua..huuhh ~_~ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar