Minggu, 30 Agustus 2009

UnHappy.. !

Apa obsesi Anda sekarang?
Hoh ?! eh? sekarang yah?? woohoo.. yaya, w tahoo ! Ya Allah,, moga" kakak" w cepat kelar kuliah'a,, SKRIPSI,, Sarjana,, dan dapet kerja. Amien. hha. Biar w kena getah'a. hhiy.

Apa obsesi aneh Anda?
Pengen jadi temen'a DORAEMON. Tapi gak mao jadi NOBITA'a. hha

Apa yang Anda kenakan hari ini?
Kaos Oblong+ Pants+Sandal+kacamata(yaeyalah..).

Apa makan malam hari ini?
Gulai nangka, telorr bulatt, Tahu&Tempe, Spaghetti Keju (ala bang.Ucok).

Mengapa hari ini istimewa?
Sebener'a c gak ada yg istimewa,, tapi karna besok sekolah dan sik'soy'a gak ada PE'ER !! (z-z-z).

Apa yang ingin Anda pelajari?
Cara merawat rambut yg benar. Hmm.. coz my hair is BAD HAIR. huwh.

Apa hal terakhir yang anda beli?
Hmm.. Lupa !! seinget w c beli majalah Gogirl deh.. atow buku cetak TIK kali ?? hhay.

Apa yang Anda dengarkan sekarang?
All about Afgan. halah. (bomadh)

Apa cuaca favorit Anda?
W suka cuaca(na) yg mendung gak hujan tapi gerimis" adem,, angin sepoy" dan ditemani dengan orang yg w sayangi (my family,, beedong,, and ALL).

Apa tujuan Anda yang paling menantang saat ini?
Yaahh,, menjadikan masa" remaja yg tak sempurna menjadi sempurna dan tetap menjalani semua yang ada with a glass of confidence.

Apa yang akan Anda inginkan yg ada di tangan Anda sekarang?
Remote ajaib. yaahh. wat maju-mundurin waktu.hhiy

Apa yang akan Anda ingin menyingkirkan?
Cara ketawa w yg sangat aneh dan menimbulkan kekhawatiran(lho?).

jika anda bisa pergi ke mana pun di dunia selama satu jam berikutnya, di mana Anda akan pergi?
Tempat w dilahirkan, Riyadh. Coz I miss a lot of things about there. huwaa !

Bahasa yang ingin Anda pelajari?
Tunawicara languange.

Apa yang Anda cari dalam seorang teman?
Rasa persatuan dan kesatuan yang erat. (ketinggian)

Siapa yang Anda ingin bertemu secara pribadi?
My lovely Dadd.

Apa jenis musik favorit?
Kombinasi antara musik Classic,, Jazz & RnB. Hmmm. sluurrp..

Apa favorit pakaian di lemari Anda sendiri?
Pakaian hasil eksperimen w sendiri.

Apakah pekerjaan impian Anda?
I'm not sure yet. But,, w pengen jadi Pengusaha & Fashion designer.

model favorit?
Menurut w semua model sama. Tinggi menjulang, rata, dan gelap. Klo role model w tentunya My MOM. Cuma dy yg bisa bikin w bgini. Walopun w suka bgini dan bgitu. I'm sorry, mom.

Jika Anda punya uang banyak,, apa yang anda lakukan saat itu?
Ingat akhirat duyu,, baru ingat dunia yang pasti'a tugh beli buku-buku-buku dan seterus'a.


Apakah Anda mengagumi gaya orang lain?
Yeah !! Why not ? Itu merupakan suatu inspirasi yang dapat dikembangkan lagee menjadi hal yg Wwuaah.

Jelaskan gaya pribadi Anda:
Susah. Sumpah,, w gaktahoo tepat'a. Gaya asli w adalah sesuai dengan suasana hati dan mmbuat'a beda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar