Selasa, 31 Maret 2009



WOOHOOO !! sumpah,, heboh abess....!! palagee yang KUCING GARONG.. ckckck... gak ada unsur dangdut'a bo'.. jadi ng'JAZZ bgt,, perpaduan voices yang passss ~~

For Your Info. , .


  • Tanda zebra cross untuk menyebrang jalan awalnya bukan strip hitam - putih kayak sekarang, melainkan biru - kuning. Pertama kali digunakan tahun 1949 di beberapa tempat di di UK .
  • SAUDI ARABIA adalah negara yang penduduk per-kapitanya paling banyak memakai parfum.
  • Ayo berhitung! Di setiap golf, menurut peraturan standar'a ada 336 cekungan.
  • Meatbolisme kadal Tuatara ini sangat lambat, dia cuma perlu bernafas satu jam sekali!
  • Di alaska qt tagh akan merasa terganggu oleh lalat. Cuacanya yang dingin banget, bikin lalat nggak bisa ber-reproduksi di sana.

Kamis, 26 Maret 2009

Before & After . .

BEFORE
Nee,, versi AFGAN gee cupu"a . Doloo kuruss bgt yay ! haha

AFTER
Tarrraaa . !! Klo ini Versi yang sekarang... tambah gemuk ajha,, ckck
hwhehehe... XP


Graffiti buat MPO & CA'BANG
hwkeke

Senin, 23 Maret 2009

JAZZ For Fun !!

What a Day !!

Hari pertama ul blog 2 ,, begitu melelahkan. WHY ?? pertama,, lezz ke QUANTUM jam 1/2 8 ~~ . HOH !? ckckkc, but ,, w nyeret dikit seh..mpe kawandh" sibugh sms'in ( bysa arteezzz,,,hehherrhh XP) tuk' gerak cepedhh..hweh.. Kedua, mobil merah yg b'body sexy alias R25 lamaaa bgt jempudh w..( jemputhh?? yakinn ?) tyuzz.. asepp rokok b'goyang" d'dalem..hih,,menderita'a..~_~ . Ketiga, w umbh narik kartu LEGITIMASI di ruang pak RAWON ... untung'a ceramah'a gee libur..hwikiki. Ketiga,, hal yg paling w enegh'in..cz w s'meja sama . . . ROBERT .. busehh ,, cacingan bgt tuh anak. Sradak'sruduk,, ckck ada" sajhaa.. slama 6 haree w sama dy... arghhhh,, mabok (~_~) . And the last, ojanh datang menghampiri dengan nafsu'a... byuuuurrr !! deresss abess,, mpe muka w kusudh,,ramboth lepek,, taz dkk basah kuyubh ,, HAH ! But,, haree nee guru'a aseek" dahh... lancarr tanpa ada sie komo.. hehhehrrr ^,^

Minggu, 22 Maret 2009

1 .. 2 .. 3 .. Gubrakkk !!

CKCKC... taaraaaaaa ...!!! kalii ini bagian w yang jadi model'a... heheherhrhr. Dan juga,, kali ini tema'a menjurus ke HORORRRR.... haha , Bukan wa bgt tuh topeng... Serem bgt bo'.. ~_~

In Memoriam

Waktu makin lama makin cepat jha yah,, gak trasa Alm.bokaph dah 100 hari.. Hari Jumat kmaren w ziarah ke makam bokaph.. huah.. kangen rasa'a. Hmmm... hati w damai bgt pas ke sana... cuaca'a mendukung abizz... gak panaz en' adem ayem jha... Alhmdulillah,,w b'syukur sangadh.. Rasa'a w nyesek bgt klo ingedh masa" w ma Alm.bokaph.. huuff :'( . LV ue ,, dadh

Quote of the day

Music doesn't lie. If there is something to be changed in this world, then it can only happen through music.
Jimi Hendrix

Rabu, 18 Maret 2009

My reflection . . .

Kata orang pelangi itu indah...
tapi tidak untuk ku..
Kata orang bintang itu indah...
tapi tidak untuk ku..

menurutku yang indah adalah bumi..
Karna didalamnya aqu bisa hidup bersama KAMU
cinta seperti kupu-kupu....
makin kau mengejarnya...
maka makin pula dia menghindar..
tapi...
bila kau biarkan dia terbang...
maka ia akan mendatangimu di saat kau tidak menduganya...
karena...
cinta bukanlah mencari seseorang yang sempurna....
tetapi mencari seseorang yang dapat membuat dirimu menjadi...
"SEMPURNA"

Jangan biarkan seseorang menderita hanya untuk melihat kebahagiaanmu dengan orang lain, karena orang yang menderita melihatmu dengan orang lain adalah orang yang menyayangi dirimu dengan sepenuh hati ..

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.
Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

cinta itu seperti udara.....
dapat di rasakan dapat dinikmati tapi tak dapat dilihat....
apabila kau berada di suatu ruangan tanpa udara...maka kau bisa mati tanpanya.....
akan tetapi jika terlalu banyak udara itu juga bisa membunuhmu....
nikmatilah udara yang ada di sekelilingmu yang slalu menemanimu...
sungguh janganlah kau mencari udara...
karena niscaya udara akan menghampirimu dengan sendirinya.....

note : espesially for you ~~

Afgan in JAVAJAZZ 2009



Gakpapa dehh tagh nonton secara LIVE,,liat di youtube pun jadiii,,hoohhh ~_~ tapiiii !! Afgan teteup ajiiibbhh !! haha ;))

Senin, 16 Maret 2009

My grafffiti ..





Jenggggjreenngggg !! Hasil keisengan w d'dpan kompi.... hoahh...
hmm... but not bad lahh... haha ! :P

Minggu, 08 Maret 2009

>> Hahahaha ( doank )



Pideoo OSN ( Orang Setengah o'ooN ) ,, hahaha.. dasar makhluk rada" aneh... nglawak ajha...

For Your Info. , .

  • Kode telephone Internasional untuk Antartica adalah 672. Just in case you want to call someone :))
  • DID YOU KNOW ?? Tehnik mengaduk terbaik itu bukan dengan gerakan memutar, tapi dengan gerakan huruh W.
  • Ada 318.979.564.000 kemungkinan kombinasi pembukaan pertama pada catur !!!
  • Ikan hiu bisa ganti gigi sampai 6000 kali dalam setahun. Gigi barunya tumbuh dalam waktu 24 jam saja loh! Huah, pantesan tajam slaluww . .

Sabtu, 07 Maret 2009

20 songs I could listen to over and over again . . .

Afgan - I.L.U & Betapa aku cinta padamu -
D'masiv - Dilema
Ten2five - You ,, hanya untukmu & I will fly
Glenn Fredly - Tega & you're my everything
Aditya - Tak ingin & Love will find you
Kerispatih - Lagu rindu & Akhir penantian
Sevensoul - bersamamu & You're my everything
Tompi - when you miss somebody & sedari dulu
Bee gees - How deep is you love
Olivia - Fly me to the moon & L.O.V.E
James Morrison - You give me something
Jamie Cullum - Everlasting love
Usher -Burn & You'll be my heart
M2M - Pretty boy
Westlife - More than words & When You Tell Me That You Love Me
Alicia keys - Superwoman & If ain't got you
Tamia - Officialy missing you
911 - Private number
Ran - Nothing last forever
Sherina - My life

Jumat, 06 Maret 2009