Senin, 11 Januari 2010

Rockin Time with Vierra !


        2 January 2010

Kalo jodoh gak kemana ,, HHa ! Kebetulan tweet'a Kevin Aprilio  melintas di timeline & w sunk mupeng kalang kabut nyambil  ngasih tao si Qibow. Bodohnya w pake googling & nanya kalo Mall Puri Indah ntuh dimana ,, hwehe , gpp dong kan sekedar masti'in duank coz bakal ngehadirin ke event yg ada Vierra'a *noraksowhat.
Untung'a besok'a Mama,, bg Ucok,, k'Yani,,  k'Lina,, & Opy mao pergi ke Bekasi yg kata'a ada urusan & w & Qibow di drop ke Mall Puri yg hanya b'dua dan itu m'buat jiwa anak kolot itu b'ubah m'jadi anak tenyom baru bebas yg luntang - lantung hanya b'dua aja (¬_¬). Pas masuk .. WHOA !! udah membludak aja tuh para makhluk" , huh,, gak jadi dapet tempat paling depan deh,, ini semua gara" abang Ucok yg dandan'a gak kalah lama sama w. Yawis,, dsana Qibow janjian ama kakak kelas'a aka temen'a di Sadena yg b'nama EDHO (cihh-eee xp).

Jam 2 teng !! Vierra muncul & w sung glagapan mao ng'jepret & m'videokan ,, arghh ! tolong ,, saat itu w sungguh ribet coz banyak yg b'gelantungan di leher w. Wuiss,, t'nyata klo LIVE lebih keren" (palagee kevin'a :p) dibandingin di tipi. Busehh,, sumpah itu ramee bnerr & w merasa pendek bgt saking gak keliatan'a (note: klo dateng ke acara yg kae konser" gitu musti pake sepatu ato apa aja yg membuat anda tinggi atau  pake engrang mungkin ide yg baik). Yeph ,, setelah moto" para personil Vierra secara b'kala,, saat'a NARJIS TIME !! hha. Klak - klik ,, semua orang seperti'a tampak bingung ama kelakuan w & Qibow ( saat itu kita kehilangan sosok Edho karna kesesatan yg kita lakukan ). Bomadh,, saking narsis'a ,, qt ketangkep basah sama kamera orang tak dikenal yg tak sengaja ditemukan oleh Qibow,, penasaran ??? sook klik >> TKP'a !!



Dan seperti'a w mulai ngantuk ,, yawis 2 the point jhe,, nee w beri video"a .. Enjoy it !!




Yeph,, Vierra muterin satu album kecuali 'To nessa & Manusia' & inti'a  seperti itu. W nyesel,, nyesek & kesel'a ampun"an .. !! Coz disitu w gak m'ngabadikan pas Kak Widi Kidiw yg nan canteek'a itu nyelipin SCREAM'a pas lagu apa gitu w lupa  & itu bikin w menganga & melongok saking keren'a. Gila ,, jarang" getoh ada cewek scream dgn mulus'a & tenang jha  ,, w sedang m'ngikuti jejak'a dengan otodidak wat m'pelajari teori scream itu. Wish me luck ,, guys ! ohok-ohok. sekitar jam 3'an,, tuh konser kelar & para Vierra buru" masuk ke backstage coz dah banyak wartawan yg moo wawancara & seperti'a gara" itu m'buat Vierra lama keluar. Beberapa menit ng'tem,, akhir'a pada keluar tuh para makhluk & langsung deh orang yg dari tadi ng'tem tereak" kae tenyom. 


Hummp,, hari yg cukup m'buat w keblinger. Oyee,, dsana w ketemu Rifky Akbar Hidayat pas nunggu vierra keluar dari backstage & ketemu juga sama Ichsan Dewanto & Pak Warno bersama rombongan keluarga'a di tempat yg b'beda. Weiss,, t'nyata kalian 'bdua adalah sejoli yg tak t'pisahkan. " Disitu ada Rifky ,, pasti ada Ichsan " HAHAHAHA !!! Yeph,, 5 jam b'lalu dengan kondisi bibir membiru & bokong membeku sambil  duduk nyemil menuggu kehadiran emak dkk wat djemput.Tak tahu'a mereka dah di AC Hardware & qt suruh nyamperin kesono *blehh~. Eitzz,, sebelum balik,, perut minta makan agee  & kelar ngisi sung ke mobil melanjutkan ke dunia w yg lain . GROOKK...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar