Senin, 15 Maret 2010

HOCUS POCUS !

Holla hura-hura. Shoo remed ! . Yaph,, akhir'a usai sudah masa-masa itu and I feel so FREE . Tapi ada getar-getirnya juga sih. Yaeyalah,, baru satu nilai aja udah ketauan remed. HUH. Mana itu bahasa Inggris lagi ( WHAT ?! apa kata dunia ?? ). Dan tebak nilai gw berapa ?? 64 ! Sekali lagi .. 64 .Well, Bros & Sist , I dunno whatcha say :(. It's so weird ya . WHY ? Keliatannya gw ngerjain soalnya dengan penuh penghayatan tinggi & tanpa maen mata (ending-nya nyontek juga sih grr~). Hhe. Keliatannya gampang ahk tuh soal,, apa gw salah liat ?? Enggak ahk. Dan sempet ngerasa kalo gw bakal dapet nilai yg WAH. Behh,, malah berujung takabur deh. HUH. Hmm,, mari kita berfikir ++++++ dan ++++++ . Mungkin aja dengan nilai yg begitu menyesakkan dada itu bikin kita untuk terus berpacu & belajar jadi yg lebih terbaik. YAK ! pokoknya gw musti jadi pelajar yg rajin belajar, belajar, dan BELAJAR ! Klise banget ya. Emang sih ngomong itu gampang dan ngelakuinnya yg susah giley.

Wets ! tapi ada good thing juga  loh. Apa tuh ?? YES ! Ekonomi "Pilihan ganda" gw gak REMED,, 70 boo *norak. HURAY ! Iya dong,, itu sekali seumur hidup loh (¬_¬). Jujur aja,, kalo ngitung duit apalagi duit "setan" itu rumit banget, bertele-tele cara maen'a & tidak segampang menghabiskan duit yg ceplas-ceplos dan mengasyikan. Dan semoga dengan pilihan,, diterima dan masuk'a gw di ITB Seni Rupa dan Design ini,  gw gak ketemu lagi dengan musuh bebuyutan yg namanya AKUNTANSI. Yuck Fou !! Wokeh,, ini baru sebagian warna-warni nilai UTS gw dan semoga usaha gw gak sia-sia ya *usaha yg mana nih ? nyontek ? HUWA !! .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar