Jumat, 26 Maret 2010

Stuck in DVD

Liburan gini kalo di rumah enaknya ngapain hayoo ??? Yak ! Kalo liburan versi gw tiada lain dan tiada bukan yaaaaaaahh pastinya mantengin DVD bajakan !!  Oops, gotcha. Heee~. Yawis,, selama liburan gw gak hanya ngisi perut gw ini yg makin melebar. Tapi gw mengisi liburan dengan nonton DVD sambil memperdalam bahasa inggris gw yg lumayan anjlok. Hokeh ! kalo di itung-itung lumayan banyak juga ya bisa dibilang gw balas dendem saking gak updatenya sama film lama dan baru and here they are ... WOOHOO ~


Hmm,, asli sumpah saking noraknya gak pernah nonton gw jadi melotot 12 jam nonstop. Bayangkan ! Hee~ lebe gila.  Weits,, tapi namanya juga manusia gak pernah puas dan gw lagi searching film baru yg ogut yahud. Oiya, gw lagi menanti bulan April banget. WAE ? Karena gw buka orang yang  merayakan April Mop jadi gw merayakan adanya Film Cinta 2 Hati yang diperanin sama AFGAN !!!! hahay. Cik acik semoga Daan Mogot Mall gak geeky ya. YES !!

 I you so muchos !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar