Selasa, 06 April 2010

Oh Ah Ih Uh Eh .. What The .. A !!

Whoopy !! Akhirnya Afgan mengeluarkan Album ke - 2 nya yaitu Album The One. Yep ! Album ini launching - nya berbarengan dengan film Cinta dua hati. Karena Film ini berisikan soundtrack" yg berasal dari Album Afgan semua. Wah .. puasnya dobel nih ya.. xixixi. Hayoo udah pada nonton belum ? Kalo gw jangan ditanya ( HAHA pede giley~ :Þ ). Oya,, gak tau udah laku atau belum ada nih ya, pas gw cek Disc Tara Daan Mogot Cd Original'a belum ada. Hemm,, demit lah padahal gw udah mupeng. HUH! Yawis.. ini dia list" lagu di album The One ..... Taaraa !!
  • Tak Peduli
  • Cinta 2 Hati
  • Bukan Cinta Biasa
  • Wajahmu Mengalihkan Duniaku
  • Bawalah Cintaku
  • Dia Dia Dia
  • Panah Asmara
  • Masih Untukmu
  • Semurni Kasih
  • Rumahmu Jauh
  • Seperti Bintang (dedicated to the fans)
  • Pencari Jalan-Mu
Wuaw ! Ada 12 Track dan ada 2 lagu yang udah hits sebelum Album ini keluar. Menurut gw lagu"a Easy listening dan lembut banget di telinga. Intinya ngocol abis deh albumnya, keren ++. Hee~. Oya ,, lagu favorit gw yg enak di bawa tidur ada 2 yaitu Semurni Kasih dengan sentuhan Jazz-nya yg kental abess & Bawalah Cintaku. Dan ada juga Tak Peduli yg gak kalah kental Jazz + R&B - nya. Wuih.. karena gw Afganisme (jadi-jadian), jadi gw mau beli CD Original'a dan bagi kamu-kamu tolong beli yang asli juga ya untuk menghargai karya musisi anak negeri. OK ! CIP ! Emang gak ada habisnya ini bacot kalo ngemengin Afgan ya. hhe. Gobye~ :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar