Jumat, 02 April 2010

PondsTeenConcert Fever~

Hola halo ! Ayo tebak ini gambar apa ? Yak ! Ini game yang dipersembahkan oleh Pond's. Game ini enggak membutuhkan kemampuan tinggi kok. Kita cuma ngumpulin POIN setinggi-tingginya dengan memainkan gitar. Tepatnya begini nih gambarnya. LOOK !!
*Jelasnya KLIK aja
Nah,, ini game saking gampilnya bikin bosen dan isengnya kurang kerjaan. Weits,, tunggu dulu, ini bukan hanya sekedar isenk tak berhadiah. Tapi iseng-isenk berhadiah loh ! ( giley, promo amat deh gw ). Mau tahu apa hadiahnya ? Soook, hayuk,  tengok...

Wihiy,, dijamin gak bakal bosen. Yaiyalah wong prize-nya mupeng abis ya nggak. YEP !! gw aja main bginian ampe 12 jam nonstop *lebe. Gak juga ding. Hee~. Dan sekarang Poin gw udah menjulang tinggi alias peringkat 1 dan runner Up di isi ole teman seperjuangan gw yaitu HANA. Ahaha..Disini kita main dengan cara persaingan sehat dan terus balap-balapan poin. It's cool, gurl ! Selain itu,, game ini baik untuk kita-kita  yang masih dalam pertumbuhan otak coz  membuat kerja sama antara otak dan jari-jemari kita *weew. Wokeh,, nih dia daftar poin-poin-nya.
Yeay ! Beby's High score is 111721 and I keep moving on ! Woho... ~ So, apalagi ?? LET'S GET HOLLA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar