Kamis, 09 Desember 2010

9 Desember 2008, 2009, & 2010

"I need you, to need me. Can't you see me, How could you leave me? My heart is half empty. I'm not whole when your not with me. I want you here with me, to guide me, hold me, and love me now. Where are you now?" 
~ Justin Bieber ( where are you now? )

Aku & papah
.. Superman is'DAD' ..

3 tahun, gw menganggap ini hanya halusinasi gw semata. I wanna scream, I wanna cry. But I know I have to stay strong, because I am STRONG. Dan waktu pun mengajak gw untuk melihat yang memang itu jalan-Nya. Ya, halusinasib, seadanya & tidak mengada-ada.

3 tahun. Emh.. waktu yang cukup lama tapi enggak cukup untuk menerima kenyataan yang sangat begitu nyata, khususnya keluarga gw & tentunya gw sendiri.  Mungkin maksud Allah baik & gw sangat percaya itu akan dibalik semua ini. Ya, itu pasti.

And the last but not least, semua sayang papah, termasuk Beby, diatas sayang banget. Beby juga kangen papa manggil Beby kalo ada Afgan di Tv, itu lucu banget. Dan kangen nonton bareng, apalagi pas konser Afgan. Beby berterima kasih banget sekaligus seneng papah rela ikut nonton sampe tengah malem. Sweeet :D. Dan Beby selalu mengirim surat penuh cinta untuk papah yang ada disana. Semoga papah baik-baik aja & dalam lindungan-Nya amin. Dan satu lagi, Beby gak cuma kangen papah aja, tapi kangen papah dan kita bersama lagi. Someday... amien ya Rabb :')

Thanks for yu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar