Rabu, 22 Desember 2010

Mom is the most powerful word, for me :)


Mungkin aku bukan anak yang  dibanggakan, prestasi cuma menang lomba menggambar tingkat SD doang, Piala? haha, cuma bisa ketawa, boro-boro haha. Jika Allah mengizinkan, mungkin suatu saat nanti 'aku' akan menjadi kado terindah yang pernah mamah dapet. Yap, aku menjadi anak yg semua orangtua harapkan, sukses di dunia & pastinya di akhirat juga. Aku akuin, aku emang lemah tak bertalenta. Tapi aku yakin, doa mamah adalah doa yang membuat aku kuat :)

SELAMAT HARI PAHLAWAN
Karena Ibu adalah Pahlawanku
XX


Tidak ada komentar:

Posting Komentar