Minggu, 31 Januari 2010

Efek Rumah Kaca - Jatuh Cinta Itu Biasa Saja

Kita berdua hanya berpegangan tangan
Tak perlu berpelukan
Kita berdua hanya saling bercerita
Tak perlu memuji

Kita berdua tak pernah ucapkan maaf
Tapi saling mengerti
Kita berdua tak hanya menjalani cinta
Tapi menghidupi

Ketika rindu, menggebu gebu, kita menunggu
Jatuh cinta itu biasa saja
Saat cemburu, kian membelenggu, cepat berlalu
Jatuh cinta itu biasa saja

Jika jatuh cinta itu buta
Berdua kita akan tersesat
Saling mencari di dalam gelap
Kedua mata kita gelap
Lalu hati kita gelap
Hati kita gelap
Lalu hati kita gelap

FREEZE !!

Ternyata Fotografi emang udah meracuni ke semua kalangan tanpa pandang bulu termasuk w. HHA. Yeph,, salah satu'a Vidi Aldiano,, selain di dunia tarik suara, dia juga tertarik dengan dunia lain. So, let's garaph his PIC !!

Jumat, 29 Januari 2010

Quote of the day !!!

 " It's not everyday how someone like you comes my way.. no words can express my feelings.. "
-Anonymous

Senin, 25 Januari 2010

On my Tori ♬ : 15 Song I Could Listen to Over Again & Again

  • Soulvibe  - Your Smile
  • Sevensoul - Bersamamu
  • Rihana feat. Jeezy - Hard
  • Paloma Faith - My Legs are Weak
  • Marcell - Jangan Pernah Berubah
  • Magic - Pilot
  • Justin Bieber - Baby
  • Joeniar Arief feat Vitha Octrieana - Arti Cinta
  • Usher feat. Plies - Hey Daddy (Daddy's Home)
  • Evie Tamala - Aku Rindu Padamu
  • Aditya - Salah
  • Barry Likumahuwa - Scholastica
  • Aji idol - Ketahuan
  • Afgan - Cari Jodoh (new arragement)
  • Lady GaGa Feat Byonce-Telephone

Senin, 18 Januari 2010



Haey ALL !! Please, dear,, check out my looks & leave some hearts for me.. but if you want .. hhe. 
So,, please check them out !! >> http://looklet.com/user/45142
- BIG T H X - 

Bebe and Cece Winans - Close to You

i just want to be close to you.
sunshine, moonlight, delight just a couple words describing who you are.
lovely, so lovely - want everyone to know why I'm in love with you

patient and strong, always, no matter what i face you've been there to bring me through.
just right (right on) on time, it took a while to see that your love was true.

now no one can (undo)
cause i belong (to you)
until the end (of time)
good to know (good to know you're mine)
and all i want (to say)
until my dying (dying day)
i just want to be close to you

honest and sweet
heaven is where i want to be
where i am when I'm with you
perfect, yes perfect
it took a while to see that this love was true now no one can (undo)
cause i belong (to you)
until the end (of time)
it's good to know (you're mine)
and all i want (all i want to do is say - til my dying day)
i just want to be close to you

now following me sis...
say dah dah, u say (dah dah)
say dah dah
dah dah dah dah dah dah dah dah dah dah dah dah
dah dah (mmm,mmm) dah dah
it took a while to see, now we know the truth

now -no one can (undo)
i belong (to you)
until the end (of time)
good to know (good to know you're mine)
and all i want (how long will you stay- till my dying day)
i just want to be close to you
ya ya ya ya (how long will you stay)
i just wanna be close to you

Minggu, 17 Januari 2010

Quotes of the day !!!

"BERSYUKUR ATAS KEKALAHANMU,,lo ambil moment hari ini jadi pelajaran buat ngeraih mimpi lo beb"-Sasa 'Qibow'


"Bernyanyilah untuk diri sendiri baru untuk orang banyak"
-K'Lina

Senin, 11 Januari 2010

Rockin Time with Vierra !


        2 January 2010

Kalo jodoh gak kemana ,, HHa ! Kebetulan tweet'a Kevin Aprilio  melintas di timeline & w sunk mupeng kalang kabut nyambil  ngasih tao si Qibow. Bodohnya w pake googling & nanya kalo Mall Puri Indah ntuh dimana ,, hwehe , gpp dong kan sekedar masti'in duank coz bakal ngehadirin ke event yg ada Vierra'a *noraksowhat.
Untung'a besok'a Mama,, bg Ucok,, k'Yani,,  k'Lina,, & Opy mao pergi ke Bekasi yg kata'a ada urusan & w & Qibow di drop ke Mall Puri yg hanya b'dua dan itu m'buat jiwa anak kolot itu b'ubah m'jadi anak tenyom baru bebas yg luntang - lantung hanya b'dua aja (¬_¬). Pas masuk .. WHOA !! udah membludak aja tuh para makhluk" , huh,, gak jadi dapet tempat paling depan deh,, ini semua gara" abang Ucok yg dandan'a gak kalah lama sama w. Yawis,, dsana Qibow janjian ama kakak kelas'a aka temen'a di Sadena yg b'nama EDHO (cihh-eee xp).

Jam 2 teng !! Vierra muncul & w sung glagapan mao ng'jepret & m'videokan ,, arghh ! tolong ,, saat itu w sungguh ribet coz banyak yg b'gelantungan di leher w. Wuiss,, t'nyata klo LIVE lebih keren" (palagee kevin'a :p) dibandingin di tipi. Busehh,, sumpah itu ramee bnerr & w merasa pendek bgt saking gak keliatan'a (note: klo dateng ke acara yg kae konser" gitu musti pake sepatu ato apa aja yg membuat anda tinggi atau  pake engrang mungkin ide yg baik). Yeph ,, setelah moto" para personil Vierra secara b'kala,, saat'a NARJIS TIME !! hha. Klak - klik ,, semua orang seperti'a tampak bingung ama kelakuan w & Qibow ( saat itu kita kehilangan sosok Edho karna kesesatan yg kita lakukan ). Bomadh,, saking narsis'a ,, qt ketangkep basah sama kamera orang tak dikenal yg tak sengaja ditemukan oleh Qibow,, penasaran ??? sook klik >> TKP'a !!



Dan seperti'a w mulai ngantuk ,, yawis 2 the point jhe,, nee w beri video"a .. Enjoy it !!




Yeph,, Vierra muterin satu album kecuali 'To nessa & Manusia' & inti'a  seperti itu. W nyesel,, nyesek & kesel'a ampun"an .. !! Coz disitu w gak m'ngabadikan pas Kak Widi Kidiw yg nan canteek'a itu nyelipin SCREAM'a pas lagu apa gitu w lupa  & itu bikin w menganga & melongok saking keren'a. Gila ,, jarang" getoh ada cewek scream dgn mulus'a & tenang jha  ,, w sedang m'ngikuti jejak'a dengan otodidak wat m'pelajari teori scream itu. Wish me luck ,, guys ! ohok-ohok. sekitar jam 3'an,, tuh konser kelar & para Vierra buru" masuk ke backstage coz dah banyak wartawan yg moo wawancara & seperti'a gara" itu m'buat Vierra lama keluar. Beberapa menit ng'tem,, akhir'a pada keluar tuh para makhluk & langsung deh orang yg dari tadi ng'tem tereak" kae tenyom. 


Hummp,, hari yg cukup m'buat w keblinger. Oyee,, dsana w ketemu Rifky Akbar Hidayat pas nunggu vierra keluar dari backstage & ketemu juga sama Ichsan Dewanto & Pak Warno bersama rombongan keluarga'a di tempat yg b'beda. Weiss,, t'nyata kalian 'bdua adalah sejoli yg tak t'pisahkan. " Disitu ada Rifky ,, pasti ada Ichsan " HAHAHAHA !!! Yeph,, 5 jam b'lalu dengan kondisi bibir membiru & bokong membeku sambil  duduk nyemil menuggu kehadiran emak dkk wat djemput.Tak tahu'a mereka dah di AC Hardware & qt suruh nyamperin kesono *blehh~. Eitzz,, sebelum balik,, perut minta makan agee  & kelar ngisi sung ke mobil melanjutkan ke dunia w yg lain . GROOKK...


Rihanna - Cry

I'm not the type to get my heart broken
I'm not the type to get upset and cry
'cause I never leave my heart open
Never hurts me to say goodbye
Relationships don't get deep to me
Never got the whole in love thing
And someone can say they love me truly
But at the time it didn't mean a thing

[Chorus:]
My mind is gone, I'm spinning round
And deep inside, my tears I'll drown
I'm losing grip, what's happening
I stray from love, this is how I feel
This time was different
Felt like, I was just a victim
And it cut me like a knife
When you walked out of my life
Now I'm, in this condition
And I've, got all the symptoms
Of a girl with a broken heart
But no matter what you'll never see me cry

Did it happen when we first kissed?
'cause it's hurting me to let it go
Maybe 'cause we spent so much time
And I know that it's no more
I should've never let you hold me baby
Maybe why I'm sad to see us apart
I didn't give to you on purpose
Can't figure out how you stole my heart

[Chorus]

How did I get here with you, I'll never know?
I never meant to let it get so, personal
And after all I tried to do, to stay away from loving you
I'm broken heart and I can't let you know
And I won't let it show
You won't see me cry

[x2]
This time was different
Felt like, I was just a victim
And it cut me like a knife
When you walked out of my life
Now I'm, in this condition
And I've, got all the symptoms
Of a girl with a broken heart
But no matter what you'll never see me cry

All my life...

Kamis, 07 Januari 2010

Quotes of the day

" Pasti ada alasan kenapa saya hari ini masih hidup "

-Alditsa Sadega 

Fun & Tastic


At a moment's glance this picture could be the real Big Ben.
 
Kalo di tengok cuma sekilas,, pasti kae beneran. Tapi kalo lebih teliti agee,, pasti sung nyadar kalo itu cuma suatu ilusi. WOW !! Sounds funny but very cool .. Pemilik foto" ini adalah seorang turis yg sudah mengunjungi 200 negara yaitu Michael Hughes . Hwew,, so let's check his Link out : http://www.hughes-photography.eu/

Rockin Out with Vierra !!


Selasa, 05 Januari 2010

My beloved ,, Alm. Bapak



Yeph,, Besok ,, tanggal 6 January adalah Hari Ulang tahun Almarhum Bokap w. Jujur w pernah b'pikiran serta yakin & percaya ,, klo Alm.Bokap bakal ada di antara keluarga w selama'a alias panjang umur. Hump,, tapi Allah SWT b'kehendak lain & kita cuma pasrah apa ada'a walopun sangat kehilangan. Tapi w tahu,, suatu hari kita semua akan merasakan kebersamaan yg utuh agee. Yawis,, w cuma mau ngucapin ..


" HAPPY BIRTHDAY TO MY DAD "

Semoga beliau dapat istirahat dgn tenang disana & m'dapatkan tempat yg Allah janjikan kepada para Umatnya.. amen ya Rabb & Beby b'janji akan menjadi orang yg sukses dunia & akhir demi beliau. Amen" ...

I really Love & miss you so much ,, Dad. Nite :'))

Christina Aguilera - Hurt

Have FUN with Them


Jumat, 01 Januari 2010

Errrr RABBIT .. !!




Quotes of the day !!!

" My mistake is, when you told me 'Forever' and I believe it. "
-Aurora Drew

Go 2010 Go !

Heyya ALL ..
! HAPPY NEW YEAR & HAPPY A NEW YOU !
W harap tahun 2010 ini lebih baik, top, dan b'beda dibanding tahun 2009..
Amen ya Rabb


" Coloring your first Day in 2010 with a new Taste "
=D