Rabu, 24 Februari 2010

Minggu, 21 Februari 2010

Justin Bieber - Baby



KYAA ! My favorit song from Justin Bieber on my paper .. xixixixi
DEMIT ! And I heart their dances so much especially for JB's dance .. WO-HO !

Kamis, 18 Februari 2010

Quote of the day !!!

" Life isn’t about finding yourself. Life is about creating yourself."
Lao Tzu

Selasa, 16 Februari 2010

Giggling Park @ Pensi SMAN 84 Jakarta Part I

Whoaa .. akhir'a w ng'post tentang Pensi juga yg smakin jadole .HHI. Yak.. pensi yg akhir'a berlokasi di SMAN 84 Jakarta yg  setelah sekian lama dalam proses Pembangunan ini menurut w cukup menggebrak dari tahun yg kemaren. Wokeh ,, kelanjutan'a .. FOLLOME !

Tanggal 6 Februari 2010 itu hari yg ditunggu" sama anak" & mungkin para guru"a juga. Coz hari itu adalah acara Pensi sekaligus Anniversary'a SMAN 84 yg ke-awuk deh gelap & Lepas - Sambut antara Kepsek baru (Ex-SMAN 23 boo !) dan lama . Hhe . Acara'a pun banyak bgt poko'a Full of Art & budaya Indonesia'a kentel bgt. Contoh'a kita menampilkan tarian Saman, Badindin,, Tor-Tor,, Bali & Sirih Kuning. 
 Dan w salah satu dari penari Badindin yg lumayan recok.. hwehrhr xp *huwek bgt ekspresi wa (¬_¬)
Yang menarik'a pas tarian Tor-Tor,, pake nyeliph duit" gituh antara guru" & para penari ,, Cihee yg dapet duit.. selamet ya ! hha. OHYAY ! nee gambar tiket'a yg jauh lebih bagus dari tahun kmaren (sorry but it's real !).
YEPH ! Lengkap & jelas'a KLIK gambar aja ya..
Tapi kae'a ada yg kurang deh Aksi donor darah & Theatre kok gak ada yah ? Apa w'a yg gak nongol pas acara age berjalan..? Yawis,, lupakan. Acara resmi b'lalu & saat'a berPensi ria !! Bis ISOMA, acara non-resmi pun b'munculan yg di buka oleh Band dari Jekson,, Brian "Ncus,, Endro,, Obbie,, Olan,, & Dhimaz dengan membawakan lagu Mati saja yg dipopulerkan oleh Barry Likumahuwa. Lemme see their line.. WO-HO !

Eitss.. !! Masih ada lohh ... BUZZZ !!

Yahud bnerr dah gaya"a tuh para makhluk. Ternyata anak" 84 banyak yg  memiliki bakat" terpendam. Gut.. Gut ! Selain itu ,, masih banyak lagi performance Band Intern yg gak kalah keren. Kelar di goyang,, yuk mari kita tengok ke lapangan yaitu ada pertunjukan yg pasti'a bukan Circus tapi BMX. Widih ,, makin sik'asoy ya !
Taaadaaaaaaaa ,, nee dia shoot"a yg w ambil ...
Wokeh ! Segini dulu kali ya .. Ngantuk meraja-lelah nih. hhe. Wets.. ! santai ,, jang. Masih ada Part II'a kok *halaha. Yawis.. gut babay ALL !

A Pale of Me..

Minggu, 14 Februari 2010

Angpo & Love Paper 2♥1♥

SELAMAT HARI VALENTINE & IMLEK ALL !
SEMOGA BAGI YANG MERAYAKAN SELALU MENDAPATKAN KEBAHAGIAN  SEUTUH'A DARI YANG TERSAYANG
Amen ya Rabb ... 

" BLOW UP YOUR LOVE EVERYWHERE & EVERYTIME "

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Andien - My Funny Valentine

My funny valentine
Sweet comic valentine
You make me smile with my heart

Your looks are laughable
Unphotographable
Yet, you’re my favourite work of art

Is your figure less than greek ?
Is your mouth a little weak ?
When you open it to speak
Are you smart ?

Don’t change a hair for me
Stay a little valentine
Stay ...
Each day is valentine day


Sabtu, 13 Februari 2010

My BROther's Art - Market ..

 

YESS !! Ini adalah Deviantart abang w. Yah .. walopun masih dikit tapi dijamin  gak kalah mantabh dari yg lain. OHYA .. Bagi yang mao muka'a mejeng di Deviantart abang w & membutuhkan jasa fotografi baik untuk iseng" ( narsis kae w XP ) atau untuk Pra-wedding jangan ragu" untuk Callin him . So .. What Next ,, Guys ?? 
Just Shut Up & Klik this LINK !

DEMIT ! .. I'm Gemini Girl ..

Arti : Kembar
Simbol : Orang kembar
Periode : 21 Mei – 21 Juni

SIFAT YANG MENONJOL
Emosinya tidak stabil dan pendiriannya tidak tetap. Cerdas dan pandai bergaul, serta mengerti bagaimana bersikap terhadap lawan bicara. Firasatnya pun tajam dan rajin bekerja. Senang dipuji, suka ingkar janji, namun pandai berdiplomasi.

PERCINTAAN
Tak bisa ditebak, selalu berubah-ubah dan tidak mau terikat.

Jodoh yang cocok untuk Gemini : Aries, Libra, Aquarius, dan Leo.
Jodoh yang tidak cocok untuk Gemini : Virgo dan Pisces.

PERGAULAN
Pandai bergaul dan membawa diri. Karena pandai berdiplomasi, ia disukai teman-temannya.

PEKERJAAN
Otaknya yang cerdas dan kepandaiannya berdiplomasi membuat ia pantas bekerja di tempat yang berhubungan dengan orang banyak. Meskipun pembosan dan tak suka dinasehati saat bekerja, namun ia setia pada atasan.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Gemini :
Artis film, Guru, dan Guide.

PERKAWINAN
Agar perkawinannya bahagia, orang Gemini harus mendapatkan pasangan yang tegas dan dapat menempatkan diri dengan benar. Karena orang Gemini adaah orang yang berpendirian tidak tetap, sehingga harus ada yang mengendalikannya. Meskipun tak pandai mengurus rumah tangga, orang Gemini sangat mencintai keluarganya, bahkan melebihi cintanya kepada dirinya sendiri.

ISTRI GEMINI
Sensitif dan tidak tegaan. Harus ering dikontrol suami apabila ingin perkawinannya berjalan lancar.

SIFAT-SIFAT POSITIF
Pandai bergaul, sopan, mulia hati, cerdas, pandai membawa diri, optimis dan seorang teman yang baik.

SIFAT-SIFAT NEGATIF
Mudah berubah pikiran, berpendirian tidak tetap, suka ingkar janji, senang dipuji, selalu tergesa-gesa sehingga hasil pekerjaannya tidak memuaskan.

HARI BAIK
Rabu dan Sabtu.

Kamis, 11 Februari 2010

Busy BUZZ :(

Haey ALL ! Sorry (lagi) klo w jarang update di my lovely Blog. Soal'a selama ini w di buat sibuk sama beberapa kegiatan kae latihan nari wat Pensi dan lanjut belajar dgn giat untuk Ulangan biar nilai semester ini gak jelek" bgt. Tapi nanti klo hidup w dah garink,, w bakal nyempetin  mampir ke Dunia maya,, I’ll keep you updated. YEPH ! I'm promise. Apalagi w baru aja Pensi @ SMAN 84 Jakarta .. YESS ! that's my school and I so Excited ..
Wokeh ,, Gut bay .. bay & babay .. ! *POOF ..


R.I.P : Black Angel gone to White Heaven ...

Nama : Bum - Bum
B'day : 22 September 2009
Dead : 11 February 2010
Cause : Jamuran >> DANGER !!

Yeph,, anak kucing yang lahir dari Emak Bambie yg bersaudara dengan para kucing pemakan tahi sendiri ini telah mati dgn kaku yg tepat'a TKP berada di kamar K' Lina. Hump,, sangat disayangkan. WAE ? Coz nee anak kucing yg paling diminati dari anak" kucing yg lain ( ckck,, kejam ! ) mengidap penyakit jamuran alias penyakit yg menyerang kulit yg disebabkan oleh suhu yg lembab & nee kucing juga memiliki bulu yg lebahay lebat'a dibanding kawan"a . Yak .. semenjak dia hidup,, dia emang suka ngerem di kandang & tidak sebebas kae emak dan Om"a. Yahh,, jamuran & mati deh ... Hmmm ... GREAT !! Mati di saat umur kucing yg sedang lucu'a tapi mati'a gak lucu bgt ,, kasian . Hix !Yawis,,  Babay & get a new live ,, cing ! ;D

Senin, 08 Februari 2010

Quote of the day !!!

 " Semua keberhasilan yang Anda impikan berada di balik semua hal yang Anda takuti. Itu sebabnya, yang berani yang berhasil."
- Mario Teguh -

Kamis, 04 Februari 2010

Bow - Bow .. AW AW !!

 
Snacks yang bikin ‘laper mata’ ini, di dalam cup-nya berisi cream chocolate Nutella yang yummy banget, plus ada bread-sticks yang harus dicocol ke dalam cream-nya. Waw, yum! Nah, yang bikin tambah girang pas ngemil Nutella Snack & Drink, kalo haus langsung buka deh tutup sisi sampingnya. Voila! Ada Iced Lemon Tea yang siap diminum dengan sedotan birunya itu ^^ Hihi.. produk yang udah tersedia di Chelsea Market, Italia ini benar-benar like a dream food for us. MAMA ! It's make me NGILERRRR~ xp

Sumber: Gogirl! Magazine's Website