Sabtu, 27 Maret 2010

What Should You Do Now ????


HALOHA !! Let's turn OFF the Light on 
Saturday, March 27th, 2010

20.30 - 21.30 WIB
 
Mari lakukan hal KECIL untuk perubahan BESAR
HAPPY EARTH HOUR !!
~thanks~

Jumat, 26 Maret 2010

Stuck in DVD

Liburan gini kalo di rumah enaknya ngapain hayoo ??? Yak ! Kalo liburan versi gw tiada lain dan tiada bukan yaaaaaaahh pastinya mantengin DVD bajakan !!  Oops, gotcha. Heee~. Yawis,, selama liburan gw gak hanya ngisi perut gw ini yg makin melebar. Tapi gw mengisi liburan dengan nonton DVD sambil memperdalam bahasa inggris gw yg lumayan anjlok. Hokeh ! kalo di itung-itung lumayan banyak juga ya bisa dibilang gw balas dendem saking gak updatenya sama film lama dan baru and here they are ... WOOHOO ~


Hmm,, asli sumpah saking noraknya gak pernah nonton gw jadi melotot 12 jam nonstop. Bayangkan ! Hee~ lebe gila.  Weits,, tapi namanya juga manusia gak pernah puas dan gw lagi searching film baru yg ogut yahud. Oiya, gw lagi menanti bulan April banget. WAE ? Karena gw buka orang yang  merayakan April Mop jadi gw merayakan adanya Film Cinta 2 Hati yang diperanin sama AFGAN !!!! hahay. Cik acik semoga Daan Mogot Mall gak geeky ya. YES !!

 I you so muchos !!

Senin, 22 Maret 2010

Mentereng Pagi

Selamat menempuh Ujian Nasional 2010 !

Semoga masa depan kakak" yg mengikuti UN ini se-terang matahari pagi. amen ya Rabb. YEP ! I know you can do it. Bismillah ! God bless and stay cute :-!

Jumat, 19 Maret 2010

Chweekidog !

I feel BORED like I said yesterday and I'm SORRY if my blog bores you.

Invisible

I wanna KILL my past. yeah.. because I don't need someone who pretends to CARE. All I need is someone who really HEAR,, HERE,, & REAL !! Please God .... give me the TRUTH ... PLEASE !











Senin, 15 Maret 2010

Pingsan Sesaat~



KYAA ! I Love you so muchos deh to my Bros Aji !! Awmazing banget bikin gw merinding-ding mpe nari badinding. Hayo-hayo dong bikin album,, nanti gw borong SATU deh. HHA~

HOCUS POCUS !

Holla hura-hura. Shoo remed ! . Yaph,, akhir'a usai sudah masa-masa itu and I feel so FREE . Tapi ada getar-getirnya juga sih. Yaeyalah,, baru satu nilai aja udah ketauan remed. HUH. Mana itu bahasa Inggris lagi ( WHAT ?! apa kata dunia ?? ). Dan tebak nilai gw berapa ?? 64 ! Sekali lagi .. 64 .Well, Bros & Sist , I dunno whatcha say :(. It's so weird ya . WHY ? Keliatannya gw ngerjain soalnya dengan penuh penghayatan tinggi & tanpa maen mata (ending-nya nyontek juga sih grr~). Hhe. Keliatannya gampang ahk tuh soal,, apa gw salah liat ?? Enggak ahk. Dan sempet ngerasa kalo gw bakal dapet nilai yg WAH. Behh,, malah berujung takabur deh. HUH. Hmm,, mari kita berfikir ++++++ dan ++++++ . Mungkin aja dengan nilai yg begitu menyesakkan dada itu bikin kita untuk terus berpacu & belajar jadi yg lebih terbaik. YAK ! pokoknya gw musti jadi pelajar yg rajin belajar, belajar, dan BELAJAR ! Klise banget ya. Emang sih ngomong itu gampang dan ngelakuinnya yg susah giley.

Wets ! tapi ada good thing juga  loh. Apa tuh ?? YES ! Ekonomi "Pilihan ganda" gw gak REMED,, 70 boo *norak. HURAY ! Iya dong,, itu sekali seumur hidup loh (¬_¬). Jujur aja,, kalo ngitung duit apalagi duit "setan" itu rumit banget, bertele-tele cara maen'a & tidak segampang menghabiskan duit yg ceplas-ceplos dan mengasyikan. Dan semoga dengan pilihan,, diterima dan masuk'a gw di ITB Seni Rupa dan Design ini,  gw gak ketemu lagi dengan musuh bebuyutan yg namanya AKUNTANSI. Yuck Fou !! Wokeh,, ini baru sebagian warna-warni nilai UTS gw dan semoga usaha gw gak sia-sia ya *usaha yg mana nih ? nyontek ? HUWA !! .

Ssshhtt !!!!!

"SELAMAT HARI RAYA NYEPI TAHUN BARU SAKA 1932"
kepada kawan-kawan yang merayakan
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha ESA
Amen...

I ♥ you so muchos

Rabu, 10 Maret 2010

Rihana - Stupid in Love

Mmm, stupid in love, oh
Stupid in love, hmm

Let me tell you something,
Never have I ever been a size 10 in my whole life
I left the engine running, I just can't see,
What you would do if I, gave you a chance to make things right.
So I made it even though Katie told me that this would be nothing but a waste of time, and she was right.
Hmm, don't understand it but on your hands,
Just knew that you're sister repeated you're trying to tell me lies and I just don't know why.

Oh, this is stupid, i'm not stupid
Don't talk to me like i'm stupid
I still love you but I just can't do this
I may be dumb but i'm not stupid

My new nickname is “you idiot” (such an idiot)
Hmm, that's what my friends are calling me when they see me and ringing to my phone, they're telling me let go, he is not the one.
I thought I saw your potential,
Guess that's what made me dumb.
He don't want it, like you want it, screaming and cheating, oh girl why do you waste your time?
You know he ain't right. You telling me this, I don't wanna listen.
But oh, ya sis repeated you're trying to tell me lies and I just don't know why.

This is stupid, i'm not stupid
Don't talk to me like i'm stupid
I still love you but I just can't do this
I may be dumb but i'm not stupid

Tryna' make this work
But you act like a jerk
Silly of me to keep holdin' on
But the dumb's cap is off
You don't know what you've lost
And you wore all your lies till i'm gone, gone, gone...
But I was the one, which one of us is really gone
No, no, no, i'm not stupid in love

This is stupid, i'm not stupid
Don't talk to me like i'm stupid
I still love you but I just can't do this
I may be dumb but i'm not stupid


I may be dumb but i'm not stupid in love

Senin, 08 Maret 2010

Quotes of the day !!!


" It’s like a big chunk of my heart was ripped off, and then suddenly I can’t feel anymore. Everything is flat. And then you try to put it back together, but still, it’s different.. Totally... "

Minggu, 07 Maret 2010

Giggling Park @ Pensi SMAN 84 Jakarta Part II

HALOHA semuanya. Btw sekarang udah tanggal 6 Maret nih (7 Maret ding sekarang.. uwowo) .Dan sekarang gw mau ng-posting tentang sebulan yang lalu. Pasti'a tentang SMAN 84 Jakarta tahu dong ya ya ?? YEP ! Tentang Pensi dan ini yang Part II. HHA. Eh sumpah gw itu macam ban karet banget ya,, udah dari kapan tau  tuh event tapi baru sekarang kelar'a. Hha,, bomadh ya, yang penting blog w update dong-dong ya'kan walopun udah ke makan jaman yee. Yawis,, Part II ini w cuma mau menyuguhkan sebuah Video yang sangat kental budaya'a yaitu Tarian Saman  !! UHUY. So,, LET'S GET HOLLA !!! 



WOAH ! eh sumpah nyolod banget nih video. Wong cuma 30 detik, uplot'a mpe 2 jaman ( 2 jam-an ding. hhe ). Wokeh..selain itu w juga mau menampilkan makhluk" bertopeng menor alias Gw, Hana & Fika yaitu poto hasil dari Photobox'an dari ekskul PD ( Photo Dhigital boo! ) dan It's a FANTASTIK IDEA !! plok-plok-plok. Bleh~.. tapi muka w demit bgt di situh, yaa rambut gak karuan,, pony bolong ++,, poko'a kaco hiyuh lah. Grrr. Tapi tak apalah,, kalo diliat", tumben"an muka w putihan yaa (efek blitz kali nyun (¬_¬) ). Baiklah,, bacot w dah berbusa,, Sook hayuk mari di tengok,, jangg !

" Demekicot Girl "

 OWALA ! ini dia grafitti hasil anak 84 alias si Topik Hidayat.

Dan ini beberapa personil'a LAST CHILD & fan's. wooho ! 
 
Kalo ini karya hasil anak XI IPS 4 yg menyabet juara 5 ! Hha Bomadh. Eh-eh gambar cewek & cowok yg itu kan bikinan aqyuu looohhk *who cares yaw??

Hwaha,, gimana-gimana?? Gak penting banget ya update'an w kali ini. Ckck. HUZZ ! Siapa bilang,, kadang" w suka bangga sama sekolah w tapi terkadang juga pengen w jadiin ibab guling tuh saking rebot'a. Huh. Yawis,, segini aja deh dan next destination w adalah ng-post tentang Pensi di Al-azhar Tangerang kemaren yang tepat'a tanggal 28 February 2010 ! Yeph,, semoga aja ada poto'a. Hhe. Gut & Bye ALL !


Hayooww tebak ... jari apa yg gw acungin ???? (¬_¬)

Jumat, 05 Maret 2010

On my Tori ♬ : 10 Song I Could Listen to Over Again & Again

  • The Bird And The Bee - I'm A Broken Heart
  • Rihanna - The Wait Is Ova
  • Justin Bieber - Common Denominator
  • Usher - Foolin' Around
  • Mariah Carey Feat Ne-Yo - Angel’s Cry (Remix)
  • Mika - Blame It On the Girls
  • Barry Likumahuwa Project Feat Soulmate - Aku dan Hadirmu 
  • The Banery - Janji Pasti
  • The Rock Feat Ahmad Dhani - Kasidah Cinta
  • Tompi - Tak Pernah Setengah Hati