Rabu, 22 Desember 2010

Just For My Mom ~ Sheila On 7

Sometimes I feel my heart so lonely but it's ok
No matter how my girl just left me and I don't care
Whenever the rain comes down and it's seems there's none to hold me
She's there for me, she's my mom


Reff:

Just for my mom, I write this song
Just for my mom, I sing this song
Just for my mom, can wipe my tears
Just for my mom, can only here

Trap in a subway, can't remember the day but I feel ok
Damped in damn situation, in every condition with no conclusion
Whenever the rain comes down and it's seems there's none to hold me
She's there for me, she's my mom

*Back to Reff

You may say I have none to cover me under the sun
She's there for me, she's my mom

Mom is the most powerful word, for me :)


Mungkin aku bukan anak yang  dibanggakan, prestasi cuma menang lomba menggambar tingkat SD doang, Piala? haha, cuma bisa ketawa, boro-boro haha. Jika Allah mengizinkan, mungkin suatu saat nanti 'aku' akan menjadi kado terindah yang pernah mamah dapet. Yap, aku menjadi anak yg semua orangtua harapkan, sukses di dunia & pastinya di akhirat juga. Aku akuin, aku emang lemah tak bertalenta. Tapi aku yakin, doa mamah adalah doa yang membuat aku kuat :)

SELAMAT HARI PAHLAWAN
Karena Ibu adalah Pahlawanku
XX


Rabu, 15 Desember 2010

El Debarge - Second Chance' Album (2010)




01 - Lay With You (Feat. Faith Evans)
02 - Heaven
03 - Close To You
04 - Format (Feat. 50 Cent)
05 - When I See You
06 - How Can You Love Me
07 - Serenading
08 - 5 Seconds (Feat. Fabolous)
09 - Joyful
10 - Sexy Lady
11 - Sad Songs
12 - The Other Side
13 - Second chance
14 - Silent Night
15 - Heart Full Of Love

Rated                : ♥♥♥
Genre               : Pop, R&B
Recommended : Heaven, How Can You Love Me, Serenading

Kamis, 09 Desember 2010

9 Desember 2008, 2009, & 2010

"I need you, to need me. Can't you see me, How could you leave me? My heart is half empty. I'm not whole when your not with me. I want you here with me, to guide me, hold me, and love me now. Where are you now?" 
~ Justin Bieber ( where are you now? )

Aku & papah
.. Superman is'DAD' ..

3 tahun, gw menganggap ini hanya halusinasi gw semata. I wanna scream, I wanna cry. But I know I have to stay strong, because I am STRONG. Dan waktu pun mengajak gw untuk melihat yang memang itu jalan-Nya. Ya, halusinasib, seadanya & tidak mengada-ada.

3 tahun. Emh.. waktu yang cukup lama tapi enggak cukup untuk menerima kenyataan yang sangat begitu nyata, khususnya keluarga gw & tentunya gw sendiri.  Mungkin maksud Allah baik & gw sangat percaya itu akan dibalik semua ini. Ya, itu pasti.

And the last but not least, semua sayang papah, termasuk Beby, diatas sayang banget. Beby juga kangen papa manggil Beby kalo ada Afgan di Tv, itu lucu banget. Dan kangen nonton bareng, apalagi pas konser Afgan. Beby berterima kasih banget sekaligus seneng papah rela ikut nonton sampe tengah malem. Sweeet :D. Dan Beby selalu mengirim surat penuh cinta untuk papah yang ada disana. Semoga papah baik-baik aja & dalam lindungan-Nya amin. Dan satu lagi, Beby gak cuma kangen papah aja, tapi kangen papah dan kita bersama lagi. Someday... amien ya Rabb :')

Thanks for yu