Minggu, 15 Mei 2011

Never Forgotten..


Wali kelas ips4 ---> drs. Romaulina, bulin itu menurut gw sih baik bgd orangnya, perhatian bgd sma muridnya meskipun kadang2 suka bawel tpi gw tw ko itu buat kebaikan anak2nya.love you so much bundalin :*
murud2nya :
1. Abdul cholik akbar --> baik bgd, dewasa, suka mintain makanan gw kalo dikelas, pendengar yg baik,kadang ngeselin .
2. Anjar nugroho --> baik bgd, temen seperjuangan gw waktu ujian nasional, kadang2 sok manja
3. Ardhian farris Pratama --> ares tuh dlu pinter, tpi gtw knpa menjelang ujian nasional jdi melempep otaknya, tapi baik bgd
4. Astari widya aini --> si cantik yg mirip luna maya, klo baru kenal dia psti pda bilangnya dia itu pendiem, tpi aslinya mah bawel bgd.
5. Cahyo budi santoso--> si mantan ketos, yg ganteng idungnya gg nhan, ini pelit bgd kalo lgi ulangan, tpi pas UN jdi baik gtu deh,
6. Dama ika novita --> gw sendiri terserah kalian yg menilai deh.
7. Debri ramadanita --> si ribet, yg klo ulangan slalu buat gw deg2n gara2 ulahnya,yg gg akan terlupakan dr debri yaitu selampe putihnya yg slalu dipake buat nyabet muka siapa aja yg mengganggu hidupnya.
8. Elsrianza --> si model yg sensual bgd, haha piss el,
9. Endro oberson --> si endro tuh, mukanya datar bgd, tpi klo udh bertingkah slalu bkin ngakak anak2 di kelas
10. Eva yuliani --> eva baik bgd, temen sd gw jga.kecil2 cabe rawit, lincah bgd kalo lgi pengambilan nili olahraga.
11. Fidya fitriatun --> fidya anteng, julukannya di kelas,krna anteng bgd, tpi gtu2 dia dewasa bgd, eciee dik fidya. haha
12. Fika qotrunnada -->nah, ini dia si miss possesive gebetannya pa t*t* .haha kalo org yg gg kenal dia psti nyangkanya dia itu judes bgd, soalnya mukanya ituloh gag nahan
13. Fitria febriani --> si gokil, yg tukang ngomel kalo dikelas, semenjak putus sma mant5annya jdi tempramental bgd orangnya.tpi gitu2 dia sahabat gw, yg pengertian bgd, meskipun sering bkin gw kaget karna matanya yg hampir keluar kalo lgi marah. haha piss lo
14. Fitriani--> waktu pertama masuk kls ini gw pikir si pitong anknya gmnaq gtu, secara penampilannya kya anak saveng, haha, tpi stelah kenal dia anaknya asik bgd, jauh beda sma anak saceng.secara dia itupinter, klo anak saceng kan otaknya gg ada yg kya otaknya si dapit ini.
15. Hanindya mustikaningtyas --> miss bawel nd ribet, kadang2 suka gag jelas jga dia, haha tapi seru kalo udh becanda sma dia
16. Imam wildan--> mas pujangga, yg suka buat kata2 bijak.like this deh
17. Intan permatasari --> diem2 pinter, baik pula. intan itu kadang jdi gantinya pa kartono, dikelas
18. Jekson rudianto --> aduh si jekson ini, orang paling gg bisa diem kalo dikelas.
19. Lailatul istifaiyah-->bigbro, yg doyan makan, nd bawel bgd., tpi si latul mah bawel2 jga suka bagi2 makananya ke siapa aja termasuk ke gw. tpi klo latul udh ngecengin mah, hemm gg bsa ngomong lgi deh
20. Lita prihati--> nah, si cantik yg eksotik ini, mungkin yg akan paling di inget para cowo2 nanti kalo udh pda kuliah kali ya, secara pesonanya lita gag nahan bgd.
21. Lutfi debysusanto--> si toto yg biasanya di panggil gendon alias gede2 dongo kalo dikelas jago bgd akting, banyak tingkah bgd kalo dikelas.
22. Mega nurhayati--> mega yg pinter, slalu jadi penengah disaat gw atw temen2 dikelas yg laen lgi lda berantem, nd asik jga kalo curhat sma si mega.
23. Novia dwi-- si imut, yg badannya kya anak sd ini kadang2 suka cengeng, kalo dibentak dikit, gag jauh beda jga sih sma gw. haha
24.Nur kholijah-->beby si fashionable bgd, gaya nya tuh slalu beda dr yg lain, nanti kalo udh jdi designer terkenal jgn lupa sma gw ya beb,
25.Rahman rudiansyah--> miming si calonreporter, kadang suka heboh sendiri.
26. Ramadian -->kalo dikelas is diem, jdi gg tw bgd dia kya apa.
27. Ragita fitria--> ragita anteng, julukannya di kelas, soalnya anteng bgd kalo dikelas.
28. Rissa monika--> si mamih, susah diungkapkan dgn kata2 klo dia mah, pokonya paling wah kalo dikelas.
29. Ritha okta -->si ribon, haha piss ta.paling diinget dr ata ini suaranya ituloh, ngegemesin bgd. apalagi kalo udah bilang huruf e, pasti anak2 kelas pda ngakak
30. Salamah--> salamah si mantannya sidik, suka bawel kelakuannya anak sd bgd,suka bilang bicupan lgi kalo lgi disuruh baca atw ngapain.
31. Sherli hutri-->ygb slalu gw inget dr serli itu, dia tuh kalo lgi galau sering bgd nangis dikelas, apalagi kalo udh dinyanyiin lagu2 patah hati sma batau cs.
32. Shinta saraswati-->sinta itu, pinter, baik tapi kalo orang yg gg kenal dia pasti bilang kalo si sinta itu songong, pdhl mah engga.
33. Sidik purwoko--> sijamet, yg slalu beruntung kalo lagi ulangan,temen smp gw ygb skrg ketemu lgi di sma, gayaya masih kyandlu gg pernash berubah sok2 playboy .hahapiss
34. Syahir alan--> alan itu semenjak dikelas dipasang lcd dia itu nsering bgd dipanggil guru buat jadi operator .haha
35. Taufik ismail--> taufik ini orang paling kaya x ya di kelas, soalnya se,inggu sx pergi umrah, smpe2 ngorbanin skolahnya buat umrah trus.
36. Tatang koswara--> tatang si kusen, yg punya mimpi kya andrea hirata.diem2 gini kalo udh ngomongin ekonomi tuh si tatang jagonya.
37. Tantya okta--> tantya bakery, orang2 kenalnya gtu, karna suka jualan roti, nd pelanggannya jga para guru2 loh,
38. Wahyu nurroni--> si kibil itu suka bgd ngecengin debri sma lita, gag bisa ngebayangin gw kalo nanti dia malah nikah sma si debri kya apa ya anaknnya ? haha kocak kayanya
39. Williiam Bonauli-->batau diklas di panggilnya opung, soalnya paling tua x ya ?tapi dia jga yg paling dewasa kalo dikeas.
40. Zulliandri-->nah, si juli mah kadang2 omongannya pedes bgd, tapi kocak jga si kalo dikelas.

Sumber: Dama Ika Novita's Note on Facebook

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar