Senin, 06 Juni 2011

BANG! Biii ..

Assalamualaikum temans , ceritanya apa kabar nih? Haha bosen juga nanyain kabar mulu. Yaokeh deh ralat: Ass. temans =3, ceritanya udah punya pacar belom nih?? NAH! brb nge-blog lagi yuk! ;)


Gak terasa ya sekarang udah bulan Juni aja huhu, padahal kemaren baru aja ganjil 17 tahun. Semoga aja pas tanggal 18 nanti, gw genap 18 tahun #yaeyalah. Bukan bukan! maksudnya genap yang ini loh: KAMU + AKU = 2, jadinya genap deh! BHAHAHAKK. Aminin gak nih? Amin aja oke braw hehe.


Yada-yadahh.. Oya, gw ada soal penting yang lebih penting dari soal 'kenapa belum punya pacar' #depakk. Btw, siapa disini yang follow ramalan" zodiak di twitter, ayo ngaku? haha yoss! gw gak follow sih, tapi sesekali suka ngintip banyak. Gak percaya sih, dalam arti gak percaya, kok sama sih kalo itu aseli GUE BGT! Kalo digambarin lewat e-mail contohnya begini nih: ImGemini_girlzzzzzzzzz@yeaarghh.ngok . SKIP! iya, di twitter tuh gw follow satu dua tiga orang dan terkadang mereka itu suka ngadain ramalan zodiak dadakan. Contohnya:


  • Gemini : Beuh, kamu lagi galau ya? Galau harus terus mikirin masa lalu, atau membiarkan si orang baru masuk ke dalam hidupmu. Hayo. :)
  • #Gemini cie lagi banyak yg pdkt-in, jadi kamu pilih yg mana? Jgn memberi harapan ke yg ga mau kamu pilih yah.
  • Gemini. Wah, ada orang baru lagi yang (sedang mencoba) masuk ke hidup kamu. Gimana? Enaknya diapain? But hey, Hati-hati ya.. :)


Jadi,  klimaksnya adalaarrghh ....... ramalannya gak meleset sodara-sodara! 
Haha pengen tau? mau tau? atau gak tau? yok follow me dulu @Beeboink #bukanitusettannn. Gak ding follow aja nih, salah satunya Om @rancobenga. Tau deh Om atau Tante. Cari tau deh sana. Kali aja jodoh hahah!


XX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar