Selasa, 23 Agustus 2011

What else...?

"Mencintaimu dari jauh membuatku dekat dengan sang Pencipta, yang telah menciptakan kamu, aku, & berharap menjadi KITA"

Jumat, 05 Agustus 2011

Disana & disini...



Berhubung lagi bulan Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa, temans. Dan gw sebagai muslim juga mau ngingetin kalo kita gak hanya hidup di dunia nyata, fana, maya atau pun fantasi aja. Tapi ada dunia lain dimana cuma kita yg nentuin kemana arah kita nanti, neraka atau surga.
           Kalo kata orang bijak : Hidup adalah pilihan. Bener banget. Apalagi setelah teman-teman nonton video yang berdurasi cuma 5 detik lebih 5 menit yang (semoga) sangat memotivasi teman" sampai umur memisahkan kita #halahbgt. Serius, gw aja langsung #DHEG banget sehabis nonton video yg dikira tentang "cinta monyet" masa kini. Dari pada mempertanyakan "kenapa donat tengahnya bolong" mending mulai sekarang lo tanya pada diri lo "kenapa Solatnya bolong-bolong". Parah kan! kata 'bolong' nya aja sampe ngulang dua kali, braw! Apalagi yang gw heranin kalo ada pernyataan dari orang yg bilang : Gw masih suka bolong-bolong nih solatnya. Suka? Waah. Tenang, lo gak sendiri kok. Gw juga (:

Oke, intinya tentukan jalanmu mulai dari SEKARANG sebelum terlambat.
"Your Life.. is your CHOICE"